Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kalo pake foto orang tuh izin donk...!!!
#11
Kalo orang punya otak berarti saat pembagian otak dia Dateng, nah klo yg ga punya otak, waktu pembagian otak dia ga Dateng. Gitu aja cara bedainnya...
Reply
#12
nah kalau dia masuk dari kategori punya otak atau enggak nih?? kalau saya mah menjawab enggak punya ya... habis diajakin ngobrol baik - baik eh dianya nyolot dan pas minta maaf juga dia rasanya enggak ikhlas aja gitu... emang bukan manusia tuh orang...
Reply
#13
(07-17-2017, 04:03 AM)Hendro Lesmana Wrote: nah kalau dia masuk dari kategori punya otak atau enggak nih?? kalau saya mah menjawab enggak punya ya... habis diajakin ngobrol baik - baik eh dianya nyolot dan pas minta maaf juga dia rasanya enggak ikhlas aja gitu... emang bukan manusia tuh orang...

Wah... ini yang dimaksud TS Mr.F kayaknya gw kenal deh hahaha, emang tuh orang gaje sih,
Reply
#14
kirain ribut pd rebutan foto perem... ternyata fotonya ini tohhh... #hp_ga_Smart_jd_ga_nampilin_gambar :p
smentara yg bikin itu tulisan aja ga pake brisik lohh hasil karyanya di jepret Smile)
Reply
#15
Wkwkwkwkwk,,, ini kok jadi rame sendiri yak..... hahahaha...
yang maling fotonya kira-kira udah baca belom nih?

mak Erna, itu kalo anak-anaknya rebutan foto perem..... mah gak bakalan seheboh ini lah wkwkwk
Reply
#16
Yaaa semoga aja dia bisa baca Om Deddy... kalau gak dibaca... saya doain besok gabisa liat :p :p lagi hak cipta orang dilanggarin... haduh emang dasar otak udang dia.... btw ayoo ditebar linknya Om... biar semua orang tau kalau dia itu memang dicap sebagai MALING FOTO
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)