Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Skak mat
#1
Percakapan saya sewaktu naik KA 1603 Depok - Kampung Bandan beberapa waktu lalu : 

Penumpang 1 : yahh penuh
Penumpang 2 : biasa itu orang bojong sama citayem pada masuk ke kereta kita balik depok
Penumpang 1 : tau nih pake pindah segala ke keretanya orang depok gak tau diri banget
Saya : ada apa bu?
Penumpang 1 : itu loh pak penumpang bojong sama citayem gak tau diri pake segala pindah ke keretanya orang depok 
Saya : saya penumpang bojong loh bu
Penumpang 1 : ???? Diem
Saya : ibu kenapa sih benci banget sama penumpang bojong sama citayem? Emang ini kereta dari depok tapi bukan punya penumpang depok semua penumpang berhak menaikinya.
Coba skrg saya tanya kalau ibu pulang itu kereta mana?
Penumpang 1 : kereta bogor pak
Saya : nahh ibu juga gak tau diri dong naik keretanya orang bogor, itu keretanya orang bogor bu ngapain ibu naikin? 
Penumpang 2 : lu sih pake segala belagu di skat mat kan lu mampus
Penumpang 1 : diem seribu bahasa
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)