Welcome, Guest
You have to register before you can post on our site.

Username/Email:
  

Password
  





Search Forums

(Advanced Search)

Forum Statistics
» Members: 125
» Latest member: luisaz2
» Forum threads: 17
» Forum posts: 46

Full Statistics

Online Users
There are currently 2 online users.
» 0 Member(s) | 2 Guest(s)

Latest Threads
Как открыть ресторан или ...
Forum: Jadwal
Last Post: BogidnRag
11-22-2017, 06:24 AM
» Replies: 0
» Views: 94
Кулинарные практические к...
Forum: Jadwal
Last Post: BogidnRag
11-20-2017, 03:05 PM
» Replies: 0
» Views: 143
Saran Buka SF Tentang Jua...
Forum: Web Cakruk
Last Post: sang_maestro
10-10-2017, 03:20 AM
» Replies: 0
» Views: 431
Skak mat
Forum: Cerita Pengalaman
Last Post: Wawan Kurniawan
07-22-2017, 10:29 AM
» Replies: 0
» Views: 476
Kalo pake foto orang tuh ...
Forum: Ceng-cengan Umum
Last Post: Hendro Lesmana
07-17-2017, 12:05 PM
» Replies: 15
» Views: 1,094
Tikung Menikung Dalam Kom...
Forum: Ceng-cengan Umum
Last Post: bajingan_terhormat
07-16-2017, 07:18 AM
» Replies: 0
» Views: 91
Hahaha
Forum: Cekakak Cekikik
Last Post: deddy
06-19-2017, 10:18 AM
» Replies: 1
» Views: 673
Selamatkan obag
Forum: Cekakak Cekikik
Last Post: deddy
06-19-2017, 10:13 AM
» Replies: 0
» Views: 94
Jalur Nambo Nih....
Forum: Lintas
Last Post: jalur_nambo
06-19-2017, 09:41 AM
» Replies: 0
» Views: 71
New Lowongan
Forum: Sharing Lowongan Kerja
Last Post: Wawan Kurniawan
06-16-2017, 03:37 AM
» Replies: 0
» Views: 487

 
  Как открыть ресторан или кофейню ?
Posted by: BogidnRag - 11-22-2017, 06:24 AM - Forum: Jadwal - No Replies

Международный форум franchithink объединяет участников ресторанного рынка со всего мира:
сша
великобритания
украина и снг
европа
азия
инвесторы и потенциальные франчайзи из:
польши, венгрии, молдовы, руминии, беларуси, украины, казахстана, грузии, азербайджана и других стран.

Сайт форума
http://biznesplan.kardio.biz.ua

Print this item

  Кулинарные практические курсы для шеф поваров от 13 мировых шефов-поваров
Posted by: BogidnRag - 11-20-2017, 03:05 PM - Forum: Jadwal - No Replies


Кулинарные курсы для кулинаров от 13 мировых шефов-поваров

ЭКСПЕРТЫ ОТРАСЛИ
13 мировых шефов на одной сцене с украинскими кулинарными экспертами. 800 специалистов гастроиндустрии. Современные технологии и решения для шефов.
МАСТЕР-КЛАССЫ И ДОКЛАДЫ
Главный зал вместимостью 800 человек. 20-метровый LED экран. Синхронный перевод. Практические кейсы, мастер-классы, доклады.
ВЫСТАВКА И EXPO ЗОНА
Общение с лидерами профессионального оборудования, посуды и инвентаря для шефов на территории выставочной зоны, которая составляет 2000 кв. м. Фермерская выставка от локальных производителей.


Вы получите мастер классы от :


Dario Cecchini (Италия)
Мясник в 8 поколении, владелец мясной лавки Antica Macelleria Cecchini
Тема мастер-класса: От носа до хвоста. Дозревание мяса не в отрубах, а в полутушах

Paco Mendez (Испания)
Бренд-шеф Альберта Адриа, двух мексиканских ресторанов El Nino Viejo/ Hoja Santa
Тема мастер-класса: Мексиканская кухня и ее адаптивность в разных странах. Совмещение casual и fine dining

Кирилл Якушев (Италия)
Итальянский шеф украинского происхождения. Бренд-шеф и владелец ресторана Granocielo Pizza
Тема мастер-класса: Пицца. Ферментация. Гурме стиль в украинских ресторанах

Владимир Ярославский (Украина, Киев)
Бренд-шеф ресторана Lucky

и другие шеф-повара со всего мира ждут Вас 1 декабря 2017г. в г. Киев.

Зарегистрироваться можно здесь https://www.facebook.com/creativechefssummit/

Print this item

  Saran Buka SF Tentang Jual Beli / Peluang Usaha
Posted by: sang_maestro - 10-10-2017, 03:20 AM - Forum: Web Cakruk - No Replies

Admin Yth (Nenek Chirstina Erna)  Rolleyes

Saran dong buatkan Subforum untuk lapak Jual Beli dan Usaha di forum ini ya? Sama minta izin ya buat jualan / buka peluang usaha di FB KMP yak?  Big Grin

Peluang Usaha Paytren yang ane mau posting di forum ini maupun FB KMP. 

Bisa ke link ini yang minat: https://paytren.online/registrasi/?reg=rahman-tahta86

Print this item

  Skak mat
Posted by: Wawan Kurniawan - 07-22-2017, 10:29 AM - Forum: Cerita Pengalaman - No Replies

Percakapan saya sewaktu naik KA 1603 Depok - Kampung Bandan beberapa waktu lalu : 

Penumpang 1 : yahh penuh
Penumpang 2 : biasa itu orang bojong sama citayem pada masuk ke kereta kita balik depok
Penumpang 1 : tau nih pake pindah segala ke keretanya orang depok gak tau diri banget
Saya : ada apa bu?
Penumpang 1 : itu loh pak penumpang bojong sama citayem gak tau diri pake segala pindah ke keretanya orang depok 
Saya : saya penumpang bojong loh bu
Penumpang 1 : ???? Diem
Saya : ibu kenapa sih benci banget sama penumpang bojong sama citayem? Emang ini kereta dari depok tapi bukan punya penumpang depok semua penumpang berhak menaikinya.
Coba skrg saya tanya kalau ibu pulang itu kereta mana?
Penumpang 1 : kereta bogor pak
Saya : nahh ibu juga gak tau diri dong naik keretanya orang bogor, itu keretanya orang bogor bu ngapain ibu naikin? 
Penumpang 2 : lu sih pake segala belagu di skat mat kan lu mampus
Penumpang 1 : diem seribu bahasa

Print this item

  Tikung Menikung Dalam Komunitas
Posted by: bajingan_terhormat - 07-16-2017, 07:18 AM - Forum: Ceng-cengan Umum - No Replies

Ada SEDIKIT cerita....

A = Cwo anak Rangkas
B = Cwo juga, anak Purwokerto..
C = Klo ini cwe, anak Bekasi.

Jadi ceritanya si B sama si C pacaran udah lama, namun tanpa pengetahuan B, ternyata diem-diem si A dan si C sering jalan bareng nih....

Singkat cerita.....

si B ini pada akhirnya tau tentang hubungan gelap A dan C pada akhirnya B dengan segala tekadnya nyamperin ke Jakarta mau tau lebih detil, dan ternyata benar, si B berhasil memergokin A dan C lagi jalan bareng di stasiun Tanah Abang.

Terjadilah adegan yang tidak bisa diceritakan dengan kata-kata...

dan akhirnya cerita ini menggantung sampai disini..... Angel


NB : Cerita diatas hanya fiktif, jika ada nama dan tempat yang sama, semata-mata hanya kebetiulan belaka.

Print this item

Photo Kalo pake foto orang tuh izin donk...!!!
Posted by: bajingan_terhormat - 07-16-2017, 06:55 AM - Forum: Ceng-cengan Umum - Replies (15)

Ceritanya kemaren tuh di KMP lagi ribut masalah foto...
Ada foto yang lagi booming di KRLMania, fotonya yang ini 

[Image: Edisi-31-6-768x432.jpg]

[Image: Edisi-31-5-768x432.jpg]

[Image: Edisi-31-7-768x432.jpg]


konon katanya ada member yang nyomot foto ini tanpa seizin yang punya foto nya... alhasil ribut lah digrup, tersangka utamanya sebut saja namanya Mr. F. (Namanya sengaja disamarkan biar gak tersinggung orangnaya...

Gimana komentar teman-teman??

Print this item

  Hahaha
Posted by: Wawan Kurniawan - 06-19-2017, 10:15 AM - Forum: Cekakak Cekikik - Replies (1)

MELAMAR PUTRI KYAI

Tiga orang pemuda datang bertamu ke rumah Pak Kyai.   Mereka sama2 berniat melamar anak gadis Pak Kyai

Kyai : "Siapa namamu?". 
*Anas* : "Anas, Pak". 
Kyai : "Bagus nian namamu. Maksud kedatangan?"

*Anas* : "Mau melamar putri Bpk". 
Kyai : "Ok, tapi saya tes dulu ya... Coba kamu baca surat Annas sesuai dengan namamu". 
*Anas* : "Baik, Pak kyai....".
Lalu dia membaca surat Annas *6 ayat* dengan lancar. Pa Kyai manggut -manggut...

Kyai : "Sekarang kamu, siapa namamu ?", tanya Pak Kyai sambil menatap orang ke 2.
*Thoriq* : "...Thoriq, Pak Kyai.
Kyai : "Hmmm .. nama yg bagus.
Sekarang tesnya kamu baca surat At-Thariq ya...". 
*Thariq* : "... baik Pak Kyai...".
Lalu dia membaca surat *At-Thariq 17 ayat* dengan hati2 takut gak hapal. Pak Kyai manggut-manggut.

Lalu menatap *orang ke 3* yg tampak pucat gemetaran...
Kyai : 'Siapa namamu..?". 
*Ali Imron* :  (berkeringat dingin) "Saya Ali Imron Pak Kyai, tapi biasa di panggil *Qulhu..."*
?????

Print this item

Tongue Selamatkan obag
Posted by: deddy - 06-19-2017, 10:13 AM - Forum: Cekakak Cekikik - No Replies

Menikmati sisa2 kejayaan obag, mari kita turut serta melindungi dan melestarikan obag, yg ngaku obag mania mana nih suaranya, tuliskan harapan2 kalian untuk kejayaan obag dan opah
...  Big Grin Idea

Print this item

  Jalur Nambo Nih....
Posted by: jalur_nambo - 06-19-2017, 09:41 AM - Forum: Lintas - No Replies

Ayooo, yang merasa dari Jalur Nambo, gabung yuk di forum ini, hehehehe, biar obrolan kita diliat orang banyak nih hehehehe
Ada saran dan kesan untuk jalur nambo agar lebih baik kah? komentar ya.... Big Grin

Print this item

  New Lowongan
Posted by: Wawan Kurniawan - 06-16-2017, 03:37 AM - Forum: Sharing Lowongan Kerja - No Replies

Urgently Required!!! 

PT Tunas Dwipa Matra 

Membuka lowongan pekerjaan untuk posisi *GENERAL AFFAIR STAFF*, dengan kualifikasi sbb:

- *Pria*, minimal usia 23 tahun

- Background Pendidikan wajib *Diploma/Sarjana Teknik* (diutamakan menguasai autocad/corel) 

- Terbiasa menggunakan sistem komputer (Ms. Office)

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai GA staff ( *wajib*)

- Domisili area Depok, Jakarta Selatan dst

- Jujur, gesit, daya tangkap cepat, komunikatif, inisiatif, terbiasa dengan load kerja yang tinggi dan semangat kerja

- Penempatan bekerja di Head Office Pasar Minggu Jakarta Selatan 

Silahkan kirim CV ke email tdm.hrd3@intra.tunasgroup.com atau recruitment.tdm@tunasgroup.com

http://www.TunasGroup.com

Print this item